ADP Istrahat Dari Politik, Siapkan dan Dukung SKI Lanjutkan Karir

600
Mantan Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra didampingi Istri Siska Karina Imran saat memberikan sambutan dalam kegiatan tasyakuran atas bebasnya dari masa hukuman. (FOTO : MAN)

BeritaRakyat.id, Kendari – Dua mantan Wali Kota Kendari, H Asrun dan Adriatma Dwi Putra bebas dari hukuman setelah kasus korupsi yang dijalani selama empat tahun. Atas kebebasan dan menghirup udara segar, bapak dan anak ini melakukan tasyakuran yang digelar di kediaman Jalan Syeh Yusuf Kelurahan Korumba Kecamatan Mandongan Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa, (01/03/2022).

Seribuan kerabat, keluarga dan handaitolan turut menyambut dan menghadiri tasyakuran Asrun-ADP. Dalam momentum kebebasan dihari pertama tersebut Suami Wakil Wali Kota Kendari Hj Siska Karina Imran dengan terharu mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan memberikan ucapan selamat serta doa atas bebas dari hukuman penjara yang diberikan atas kasus korupsi.

“Saya dan Bapak Asrun mengucapkan terima kasih atas sambutan dan kehadirannya di kediaman kami dalam rangka tasyakuran setelah bebas dari dalam. Ingin rasanya menangis dan juga tertawa bahagia atas dukungan dan kebersamaan pada hari ini,”ungkap Adriatma Dwi Putra didampingi sang istri dr Hj Siska Karina Imran.

Mantan Wali Kota Kendari ini mengaku, atas hukuman yanh dijalaninya telah memberikan banyak pelajaran dan pengalaman. Sehingga dengan bebasnya dari masa hukuman yang dijalaninya itu akan memilih istrahat dari hingar bingar politik dan bakal meniti karir di dunia bisnis.

Baca Juga :  Penerima BLT DD di Muna Disyaratkan Vaksin Kedua

“Dalam kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan kepada semua keluarga, kerabat, pendukung dan simpatisan bahwa ke depan saya istrahat berpolitik dan menyiapkan orang khusus yang dianggap lebih mampu dan telah dijalaninya dalam beberapa tahun terlahir,”katanya sambil melirik istrinya Siska Karina Imran yang ada disebelah kirinya saat memberikan sambutan.

Menurut mantan anggota DPRD Sultra dari Fraksi PAN ini menyampaikan, dalam kasus hukum yang dijalaninya itu tidak ada pelanggaran yang dilakukan. Hal itu dijalaninya sesuai dengan aturan aturan selama empat tahun, karena itu dirinya tak lupa berterima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk yang sempat memjenguk dan memberikan bingkisan dan makan.

“Sekali lagi saya menyampaikan untuk beristrahat di dunia politik dan akan memberikan dukungan kepada yang disamping saya ini untuk melanjutkan karir politiknya. Beliau sudah berhasil dan mampu melaksanakannya,”tandasnya.

MAN