AHY Cup Kota Kendari Berakhir, Endang Minta Masyarakat Do’akan SBY

Ketua DPD Partai Demokrat Sultra Muh Endang SA foto bersama usai penyerahan Tropy dan uang pembinaan kepada jawara AHY CUP I Turnamen Volly Ball Putri se Kita Kendari. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.di, Kendari – Kejuaraan Tournamen Volly Ball Putri AHY CUP I berakhir. Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muh. Endang SA berkesempatan untuk menutup kegiatan yang diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Kota Kendari di lapangan Kelurahan Anduonohu Kendari, Sabtu (10/09/2022.

Dalam kesempatan itu Muh Endang memberikan apresiasi kepada DPC Partai Demokrat Kota Kendari yang telah menyelenggarakan acara dimaksud. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada warga dan Pemerintah Kota Kendari atas partisipasinya sehingga acara ini bisa berlangsung dengan lancar dan sukses.

“Semoga kedepan Kita bisa menyelenggarakan acara seperti ini dengan lebih semarak lagi,”ungkapnya.

Diakhir sambutannya Endang meminta do’a keselamatan kesehatan dan panjang umur bagi SBY Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

“Mohon do’anya semoga Pak SBY senantiasa sehat selalu, sehingga terus berkontribusi kepada Bangsa, Negara dan Dunia”. Tutup Endang.

Sementara itu Ketua Panitia Tournament bola voli putri AHY CUP I, M. Syahputra Rahman, kegiatan tersebut diikuti oleh 12 Club Bola Voli yang kesemuanya berasal dari Kota Kendari dan berlangsung selama seminggu. Diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat yang ke-21 pada tanggal 9 September 2022. Yang juga sekaligus bertepatan dengan ulang tahun SBY yang ke-73.

Adapun club yang muncul sebagai Juara I adalah Club Kecamatan Kendari Barat yang mendapat piala begilir dan uang pembinaan Rp 4 juta. Pemenang kedua diraih oleh Club RGN mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp 3 juta. Pemenang ketiga diraih oleh Club Korem 143 Haluoleo mendapat piala dan uang pembinaan Rp 2 juta. Serta posisi keempat diraih oleh Club Purirano mendapat piala dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Atas penyelenggaraan tournament bola volli tersebut Lurah Anduonohu Kecamatan Poasia Yunus, S. Sos. Memberikan apresiasinya.

“Saya harap kegiatan seperti ini bisa lebih banyak terlaksana, karena sangat bermanfaat untuk warga,”tandasnya.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *