AJP Bantu Warga Bangun Mesjid di Kelurahan Mandonga

Aksan Jaya Putra (AJP) ketiga dari kiri saat menyerahkan bantuan pembangunan Masjid di Kelurahan Mandonga. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Kendari – Kepedulian Aksan Jaya Putra (AJP) terhadap masyarakat kembali ditunjukkan dengan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid di Kelurahan Mandonga Kecamatan Mandonga, Kota Kendari Sulawesi Tenggara, Rabu, (20/04/2022).

Wakil Ketua Komisi III DPRD Sultra ini mengatakan,sumbangan pembagunan penyelesaian Mesjid Jabal Uhud di Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari telah lama di rencanakan.

“Sudah lama, hanya tertunda terus karena pekerjaan. Makanya tadi ada waktu luang saya langsung meninjau masjid yang sementara di bangun sekaligus menyerahkan bantuan untuk membantu proses pembangungannya,” ujarnya kepada sejumlah awak media.

Bantuan uang tunai tersebut lanjut dia, untuk memenuhi kekurangan pembangunan Masjid seperti batu merah maupun semen yang nilainya tidak disebutkan.

“Ini kan bantuan akhirat, yang pasti bisa untuk beli batu merah, semen dan besi,” urainya.

Katanya usai meninjau, pada dasarnya Masjid yang sementara dalam proses konstruksi ini, memang sangat membutuhkan bantuan dana.

Pembangunan Masjid ini kata dia memang sangat di butuhkan oleh masyarakat sekitar sebab lingkungan warga RT 01/RW 02 Kelurahan Mandonga, masjid atau rumah ibadah umat Islam sangat berjauhan, sehingga perlu pengoperasian secepatnya, agar memudahkan warga untuk beribadah.

Selain itu Politisi Golkar ini mengajak agar donatur-donatur lainnya dapat menyisihkan sebagian hartanya untuk penyelesaian pembangunan Masjid Jabal Uhud.

“Dengan harapan Masjid yang ada di RT 01/RW 02 ini bisa segera terbangun dan dimanfaatkan warga,” tutunya.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *