Ali Mazi: Rakorda Partai Gerindra Sangat Istimewa

179
Suasana Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara yang dianggap Gubernur Sultra Ali Mazi istimewah. (FOTO : KARSESMAN)

BeritaRakyat.id,. Kendari – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H Ali Mazi, mengapresiasi Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra).
Menurutnya, Rakorda tersebut istimewa.

“Rakorda Partai Gerindra kali ini terasa sangat istimewa, karena berlangsung masih dalam suasana hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesi ke-75,” ujar Ali Mazi, saat membawakan sambutan di Rakorda Gerindra, Senin (24/8/2020).

Momentum semangat kemerdekaan itu, kata dia, juga bisa menjadikan sebuah momentum semangat kebangsaan. Selain itu, mengokohkan rasa persaudaraan dalam ikatan silaturahim, baik sesama kader Partai Gerindra maupun pemerintah daerah Kabupaten/Kota serta seluruh elemen lainya yang ada di Sultra.

“Oleh karena itu, saya selaku Gubernur dan juga pembina partai politik di daerah ini, sangat menyambut baik dan sangat mengapresiasi terlaksananya Rakorda ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Anggota DPR RI Pastikan Presiden dan Menteri PUPR Ada di Kendari Besok

Politisi Partai NasDem itu pun berharap, dengan terlaksananya rakorda ini, bisa memaksimalkan kinerja kader-kader Partai Gerindra di Sultra. Terutama, dalam menghadapi Pilkada serentak di tujuh daerah yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

“Tentu kita semua berharap semoga Rakorda ini menghasilkan yang berharga dan bermanfaat, sebagaimana ekstensi tujuan pelaksaanya,” tutupnya.

KARSESMAN/NURSADAH