Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Kolaka Semprotkan Disinfektan

13
Suasana penyemprotan disinfektan di Polres Kolaka. (FOTO: IST)

BeritaRakyat.id, Kolaka – Guna mengantisipasi adanya klaster baru penyebaran COVID-19, Kepolisian Resor (Polres) Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan sterilisasi dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan, Kamis (26/11/2020).

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa mengungkapkan, sebagai pelayan masyarakat, kantor kepolisian tentu tetap memberikan pelayanan meskipun di tengah pandemi. Pelayanan yang diberikan baik berupa aduan maupun yang berhubungan dengan pengurusan SIM.

“Penyemprotan tersebut dilakukan di seluruh ruangan, termasuk di ruang sel tahanan. Hal ini sengaja dilakukan mengingat Polres Kolaka juga memberikan pelayanan kepada warga yang akan datang ke kantor. Termasuk layanan SIM,” kata Saiful.

Baca Juga :  Pengajuan PAW Senawan Silondae di DPRD Konsel Salahi PKPU

Tidak hanya di kantor, katanya, tapi di rumah-rumah personel juga dilakukan penyemprotan. Hal ini akan terus dilaksanakan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kita tidak ingin ada klaster baru, karena COVID-19 ini masih ada, sehingga ke depannya kegiatan serupa seperti ini akan terus dilakukan,” pungkasnya.

NURSADAH