ASR Diagendakan Bertemu Warga Kolaka Utara, Ini Jadwal dan Agendanya

Sekretaris DPC Gerindra Kolaka Utara Adi Putra (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Kolaka Utara – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kolaka Utara (Kolut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) mengagendakan melakukan dialog bersama warga Kolaka Utara dengan bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangurukka.

Jadwal kehadiran mantan Panglima Kodam XIV Hasanuddin itu direncanakan pada tanggal 23-25 November 2021 mendatang. Adapun agendanya adalah melakukan dialog bersama masyarakat, Petani Kakao (Coklat) serta relawan ASR Kolaka Utara.

“Masyarakat Kolaka Utara, termasuk seluruh petani kakao dan Relawan ASR di Kolut ingin bertemu langsung dan berdialog dengan bapak Jenderal Andi Sumangerukka selaku bakal calon Gubernur Sultra Tahun 2024 mendatang. Persiapan dan jadwalnya direncanakan pada tanggal 23 – 25 November 2024,”ujar Sekretaris DPC Gerindra Kolaka Utara Adi Putra kepada media ini, Senin (15/11/2021).

Adi Putra yang juga anggota DPRD Kolaka Utara itu mengaku, pertemuan dan dialog bersama mantan Danrem 143 Halu Oleo dan Kepala Bin Daerah Sultra itu sangat diharapkan oleh masyarakat Kolaka Utara, khususnya para petani Kakao. Kehadiran Jenderal bintang dua tersebut akan membawa perubahan dengan mendukung revitalisasi kakao sebagai ikon Kolaka Utara.

“Warga Kolaka Utara yang umumnya banyak bermata pencaharian sebagai petani kakao, tentunya menginginkan pertemuan dan dialog bersama sang calon Gubernur Sultra yang diharapkan akan mendorong dan merevitalisasi kakao sebagai ikon Kolaka Utara,”katanya.

Anggota Komisi I DPRD Kolaka Utara itu menambahkan, kesiapan dan jadwal kehadiran dan dialog warga kolaka utara, terkhusus relawan ASR dan seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra sudah siap menyambutnya.

“Alhamdulillah Jadwal kunjungan dan pertemuan antara warga, relawan, simpatisan dan kader Gerindra sudah ada. Kami juga sudah siap untuk menyambut dan bakal menyampaikan harapan untuk Kolaka Utara dan dukungan untuk memenangkannya di Pilgub Sultra mendatang,”tandasnya.

MAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *