ASR Sponsori 28 Tim Pelajar Milenial Futsal High School Competition

155
Sekretaris DPD Gerindra Sultra Safarullah (tengah pakai baju putih) saat membukan kekuaraan futsal hugh school competition. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Kendari – Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) mensponsori tournamen Milenieal Futsal High School Competition yang diikuti sebanyak 28 tim pelajar yang berasal dari SMA, SMK, dan MA se Kota Kendari dan dari Konawe Selatan yang di helat di salah satu lapangan Futsal di Kota Kendari, Kamis, (10/06/2021).

Ketua Panitia kegiatan Andi Sahrul Ramadhan melaporkan, tournamen milenial futsal high school competition diikuti 28 tim dan akan memperebutkan tropy dan dana pembinaan dari total sebesar Rp. 15 juta rupiah.

“Kegiatan ini sepenuhnya di suport oleh ASR,”ungkapnya saat memberikan laporan.

Ditambahkan, kegiatan tournamen futsal ini terselenggara atas suport dan sponsor dari Mayjend (Purn) Andi Sumangerukka selaku dewan pembina ASR dan Andi Ady Aksar selaku ketua ASR Sulawesi Tenggara.

“Kepada keduanya kami menyampaiakan ucapan terima kasih atas dukungan dan mensponsori kejuaraan futsal antar pelajar SMA sederajat,”pungkasnya.

Sementara itu mewakili ASR, Safarullah saat membuka kegiatan tersebut terlebih dahulu memperkenalkan ASR kepada para milenial.

“ASR ini merupakan organisasi sosial yang digagas oleh bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang awalnya lahir ditengah Pandemi Covid-19. Dalam perjalanannya ASR ini banyak membantu para warga yang terdampak Covid-19, Pembangunan tempat-tempat ibadah, pembangunan pesantren,”ungkapnya.

Baca Juga :  Gunakan Jalan Umum, PT Baula Terancam Dihearing DPRD Konsel

Sekretaris DPD Gerindra Sultra ini mengaku, Selain itu, ASR ini juga mendukung kegiatan-kegiatan kemasyarakatan dan Para milenial tentunya yang bertujuan positif seperti kegiatan yang sebentar lagi berlangsung.

“Saya minta kepada anak-anakku untuk bertanding dengan baik menjaga sportivitas, Saya kira semua anak-anakki disini ingin menang tetapi harus di capai dengan cara-cara yang baik,”. terangnya.

Terakhir, advokat di Sultra ini menyampaikan terimakasih kepada para panitia atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Selamat bertanding dan kepada semua atlit, pelatih dan official serta wasit untuk menjunjung sportifitas sehingga tercipta prestasi dan prestise yang membaggakan,”tandasnya.

USAN