Bantu Pemerintah Perangi Covid, Milenial ASR Muna Bagi Masker

51
Milenial ASR Muna saat berbagi masker, baju dan Kalender ASR Kepada pemilik lapak UMKM bypas dan pengunjung (FOTO:Ist)

BeritaRakyat.id,.Muna – Milenial Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi masker kepada masyarakat di Lapak kuliner Bypas Kota Raha.

Selain berbagi masker kepada para pedagang dan pengunjung, puluhan relawan ASR ini juga turut membagikan seragam dan kalender ASR.

Ketua milenial ASR Muna La Ode Gerson Kadaka mengatakan kegiatan ini bertujan membatu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini membatu dan mensosialisasikan pencegahan Covid-19 sebagai bentuk ASR hadir dalam mengambil peran membatu pemerintah,” ucapnya Kamis (29/07/2021).

Kegiatan ini bertujuan menjalin keakraban sekaligus mensosialisasikan program sosial dewan pembina ASR di hadapan masyarakat bumi sowite yang akan ikut di bertarung di Pilgub 2024 mendatang.

“Menperkenalkan ketua dewan pembina ASR bapak Mayjen TNI Purn. Andi Sumangerukka kepada kelompok masyarakat pedagang di Kabupaten Muna,”jelasnya.

Progam berbagi masker ini juga menurut dia merupakan komitmen ketua dewan pembina ASR dalam membatu Pemerintah melakukan pencegahan penularan Covin-19 yang dilakukan dibeberapa Daerah di Sultra.

Baca Juga :  Diduga Bermasalah di 2019, Keuangan Desa Latampu Bakal Diaudit Inspektorat Muna

“Pembagian masker ini ialah menindak lanjuti apa yang telah di intruksikan oleh bapak Andi Sumamgerukka, kami milenial ASR Muna menyasar lapak UMKM kuliner bypas kota Raha karena disini banyak pengunjungnya,”urainya.

Anggota DPRD Kabupaten Muna berhap kepada masyakat selalu menaati protokel kesehatan agar bisa terhindar dari virus asal Wuhan itu.

“Harapan kami milenial ASR Raha,agar semua penjual dan pembeli di kawasan kuliner ini untuk memakai masker agar aman dan terhindar dari Covid-19,”hapanya

Sementara itu salah satu pemilik lapak Pa Wahidin mengucapkan terimahkasih kepada ketu Dewan pembina ASR serta meminta agar tetap peduli terhadap keluhan-keluhan masyarakat.

“Harapan saya kepada bapak Andi Sumangerukka agar selalu peduli kepada masyarakat baik dari segi kesehatan maupun kesejatraan masyarakat, ucapan terimakasih atas pemberian masker, baju ASR dan kelender,”tutupnya.

Odek