Bejat, Tukang Ojek di Kolaka Cabuli Anak Kandungnya yang Masih SD

1778
Tersangka pencabul anak sendiri (tengah) saat diringkus dan diamankan di Mapolres Kolaka. (FOTO : YUSRI)

BeritaRakyat.id, Kolaka – Entah apa yang ada di benak pria inisial D (45) hingga tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Warga Kelurahan Lalombaa Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara itu pun telah diamankan pihak kepolisian.

Paur Kabag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi menjelaskan, perlakukan bejat D yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek itu pertama kali diketahui isterinya, Sabtu (17/10/2020), yang langsung melapor ke petugas kepolisian. Saat itu, Tim Elang Anti Bandit 007 Polres Kolaka pun langsung bertindak dan menangkap tersangka di Pasar Raya Mekongga Kolaka sekira pukul 11.00 WITa.

”Tersangka berhasil ditangkap berdasarkan Laporan Polisi : LP/132/X/2020/SULTRA/Res Kolaka, tanggal 17 Oktober 2020, Perihal tindak pidana pencabulan terhadap anak, tersangka ditangkap saat mangkal di Pasar Raya Mekongga,” ungkap Riswandi, sat dikonfirmasi wartawan media ini.

Baca Juga :  Siap Laksanakan Pilkada, KPU Konsel Rampungkan Sosialisasi dan Bimtek

Dari keterangan korban inisial SN (10) peristiwa memalukan itu dialaminya, Selasa (13/10/2020) sekira pukul 23.00 WITa. Saat itu, ia dipaksa oleh ayah kandungnya itu untuk berhubungan badan layaknya suami istri.

Sementara itu penangung jawab UGD RS Benyamin Guluh Kolaka, dr Haerul saat dikonfirmasi terkait hasil visum Korban mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan pada alat vital korban, ditemukan ada bekas jika korban memang pernah disetubuhi.

”Dari hasil pemeriksaan kami, memang ada bekas jika korban pernah disetubuhi. Kami tidak bisa menjelaskan secara detail, yang jelas anak tersebut memang pernah disetubuhi, itu berdasarkan hasil pemeriksaan kami,” terang dr Herul.

YUSRI/NURSADAH