Bertandang ke Sultra, Arsjad Rasjid Minta Doa Restu dan Dukungan Anton Timbang

16
Waketum Kadin RI Arsjad Rasyid (Kelima dari kiri) didampingi Ketua Kadin Sultra Anton Timbang (Ke tiga dari kanan) saat mendapat penjemputan dengan tarian khas Sultra di salah satu hotel di Kendari. (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Republik Indonesia (RI) periode 2021-2026 Arsjad Rasjid bersilaturahim dan buka puasa bersama pengurus DPD Kadin Sultra di salah satu hotel di Kota Kendari Minggu (09/05/2021).

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional ini mengatakan, kedatangan dirinya di Bumi Anoa ini selain untuk bersilaturahim kepada pengurus Kadin Sultra dirinya juga meminta doa restu dan juga dukungan menjelang pemilihan nanti.

“Tujuanya bersilaturahim dengan pa Anton dan kawan-kawan semua, saudara-saudara saya, yang ada di Sulawesi Tenggara karena bagaimanapun ini adalah kerja bersama, rumah kita dan bagaimana supaya kadin ini kedepan lebih inklusif dan berkreatif dan juga meminta doa kepada keluarga besar Kadin Sultra termasuk dukungan,”ungkapnya kepada sejumlah awak media.

Iapun berharap dengan kunjungan langsung ini, dirinya bisa mendapat dukungan penuh dari pengurus Kadin Sultra di Munas Kadin nanti.

Baca Juga :  Berhentikan Ketua RT, Ini Penjelasan Kades Waworano

“Insyaa Allah saya mendapat dukungan yah di keluarga besar Kadin Sulawesi Tenggara,”harapnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Sultra Anton Timbang mengatakan terkait keputusan dukungan dirinya akan mengumumkan setelah adanya hasil pleno bersama pengurus Kadin Sultra.

“Jadi kalau berbicara soal dukungan saya kira saya sudah sampaikan untuk menunggu hasil pleno. Senin siang pengurus harian para wakil Ketua Umum dan saya sebagai ketua umum akan melakukan rapat pleno untuk menentukan dukungan kepada calon ketua umum,”katanya.

Untuk diketahui Kadin Sultra memiliki 3 hak suara pada Munas yang akan di gelar bulan Juli mendatang.

ODEK