Buka Musyawarah Kepala Sekolah, Ini Pesan Wali Kota Kendari untuk Guru

33
Suasana rapat internal Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Mengah Pertama (SMP) se-Kendari. (FOTO: ODEK)

BeritaRakyat.id, Kendari – Wali Kota Kendari Sulawesi Tengga Sulkarnain Kadir membuka rapat internal Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Mengah Pertama (SMP) se-Kendari, Senin (02/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Sulkarnain menitip harapan kepada seluruh guru yang ada di Kota Kendari, agar lebih maksimal dan fokus dalam melaksanakan tugas pokok dengan memberikan pendidikan yang layak bagi siswa.

“Kepada para guru agar bisa lebih fokus lagi dalam melaksanakan tugas pokoknya, sehingga bisa memberikan pendidikan yang layak untuk seluruh siswanya dan bisa bekerja dengan sungguh-sungguh serta penuh keikhlasan,” ucapnya.

Baca Juga :  Laksanakan Belajar Tatap Muka, Sekolah dan   Orang Tua Siswa Harus Siap

Selain itu dengan masih mewabahnya pandemi  Covid-19, politisi PKS ini juga berharap agar para guru  terus melakukan terobasan dan inovasi.

“Kita perlu melakukan terobosan dan inovasi serta langkah-langkah yang pasti guna mewujudkan apa yang kita harapkan,” harapnya.

“Silahkan rumuskan seperti apa mekanisme yang paling tepat dan efektif, jika perlu manfaatkanlah kemajuan teknologi, sebab itu sangat penting bahkan wajib dalam pemerintahan,” tutupnya.

ODEK/NURSADAH