Bupati Kolaka Tinjau Arus Mudik di Pelabuhan Ferry Kolaka

Bupati Kolaka H Ahmad Safei (tengah, pakai kemeja putih) saat meninjau langsung arus mudik di pelabuhan Ferry Kolaka-Bajoe. (FOTO : YUSRI)

BeritaRakyat.id, Kolaka – Peningkatan arus mudik, Bupati Kolaka bersama TNI-Polri meninjau langsung arus mudik di pelabuhan Ferry Kolaka – Bajoe, Rabu (05/05/2021).

Dalam peninjauan tersebut, adanya peningkatan sekira lima sampai sepuluh persen dari hari-hari biasa.

Menurut Bupati Kolaka H Ahmad Safei usai meninjau langsung arus mudik mengatakan, dalam arus mudik ini, semua terkendali meski adanya dinamika.

“Alhamdulillah semua terkendali, dan kita mengatur para pemudik ini. Memang perlu ada kesabaran dari pihak kita, dan juga kesadaran bagi pemudik,” kata Bupati Kolaka ketika diwawancarai usai peninjauan langsung di lapangan.

Bupati Kolaka juga menjelaskan, kapasitas penumpang yang berada di dalam kapal pastinya tidak melanggar aturan. Dan tentu sudah pasti kendaraan yang menyebrang tentu mengangkut orang dan barang.

“Kalau mobilnya bisa diatur dan bisa muat kendaraan lain, pasti bisa ditambahkan, tetapi semua itu tidak boleh melebihi kapasitas yang ada,” tegasnya.

YUSRI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *