Bupati Koltim Siap Menangkan ASR di Pilgub Sultra

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangurekka saat memberikan sambutan dan pengarahan di Kolaka Timur. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Kolaka Timur – Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka berkunjung ke Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara, Rabu (16/06/2021). Kunjungan mantan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin ini, untuk menyaksikan dan sekaligus menutup lomba balap motor taxi gabah yang diselenggarakan di area persawahan Kecamatan Ladongi.

Dalam kunjungannya itu, Andi Sumangerukka ditemani Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Ady Aksar bersama pengurus Partai Gerindra Sultra.

Setibanya di Koltim, Andi Sumangerukka yang dikenal dengan tagline ASR disambut Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Hj Andi Merya Nur yang juga merupakan Bupati Kabupaten Koltim.

Di hadapan ribuan warganya yang memadati lokasi balap motor taxi yang dikunjungi ASR itu, Andi Merya menggaungkan bahwa Koltim satu Komando dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2024 mendatang.

“Cukup di momen pilkada yang memisahkan kita kemarin. Tapi di pilgub nanti kita harus satu komando dalam mendukung Andi Sumangerukka membangun Bumi Anoa yang kita cintai,” tegas Andi Merya Nur.

Tak lupa pula, orang nomor wahid di Kabupaten Koltim itu meminta kepada seluruh tim pemenangannya yang dikenal dengan sahabat SBM saat Pilkada 2020 lalu agar tetap solid. Tetap menjaga kekompakan untuk bersama-sama mendukung ASR di 2024.

“Saya harap semua tim, sahabat SBM agar jangan terpecah belah mari kita sama-sama mendukung ASR untuk di pemilihan gubernur 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Andi Sumangerukka saat memberikan sambutan mengaku berterima kasih kepada relawan ASR dan seluruh jajaran DPD Partai Gerindra Sultra yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Hari ini kehadiran saya yang pertama di Koltim dan bukan yang terakhir. Dan saya berkomitmen membangun Sultra,” ungkapnya.

Menurutnya, Sultra merupakan daerah yang cukup sejahtera bila dilakukan kegiatan secara bersama-sama.

“Kehadiran berikutnya kita akan bersama-sama membangun Sultra yang kita cintai ini,” tutupnnya.

RANDI/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *