Cakada Koltim Memaknai Nomor Urut, Ini Katanya

187
Foto bersama usai pencabutan dan penerimaan surat keputusan KPU Kokaka Timur tentang nomor urut Paslon Tony Herbiansyah nomor urut 1 dan Paslon Samsul Bahri Madjid - Andi Merya Nur nomor urut 2. (FOTO : YUSRI)

BeritaRakyat.id, Kolaka Timur – Setelah mengikuti tahapan pengundian nomor urut yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kolaka Timur (Koltim), Kamis (24/09/2020), Pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) Kolaka Timur Tony Herbiansyah – H Baharuddin resmi mendapatkan nomor urut 1. Nomor urut 2 didapatkan pasangan, Samsul Bahri Majid (SBM) – Andi Merya Nur.

Memaknai nomor urut masing-masing, dua pasangan cakada tersebut mengaku lega. Keduanya menyebut angka yang diperoleh dari pengundian nomor tersebut adalah angka keberuntungan.

Tony misalnya, ia mengaku  sejak awal dirinya memang berharap mendapat nomor urut 1. Katanya, itu sesuai dengan akronimnya, Bersatu.

“Kita Bersatu untuk satu kali lagi,” ungkap Tony.

Eritman Rahmat, selaku Liasion Officer (LO) Tony Herbiansyah РH Baharuddin juga mengatakan bahwa nomor urut 1 diinginkan  semua tim pendukung pasangan yang dijagokannya itu.

“Pada dasarnya semua nomor urut sama saja, hanya tadi malam tim dan relawan punya keinginan dan doa, jika bisa cabut nomor urut 1, sesuai dengan akronim Bersatu,” pungkas Eritman.

Baca Juga :  Ditemukan Tewas Tergantung, Tangan Babinsa di Kabaena Terikat

Sementara pasangan nomor urut 2, Samsul Bahri Majid (SBM) – Andi Merya Nur mengatakan nomor urut 2 itu adalah nomor urut kemenangan.

“Angka itu, angka yang sempurna dalam tubuh kita. Karena dalam tubuh kita itu tidak ada satu-satu. Contohnya mata dua dan telinga dua,” ujar SBM saat diwawancarai wartawan BeritaRakyat.id.

Untuk membangun Kabupaten Koltim ini, tambahnya, dua kekuatan simpul untuk mempercepat pembangunan daerah.

“Jadi kami akan harmonis membangun daerah yang kami cintai ini,” tutupnya.

YUSRI/NURSADAH