Cegah Penyebaran Covid-19, Paslon Suara Siap Cabut Nomor Urut Tanpa Massa

160
Irham Kalenggo bersama Surunuddin Dangga (tengah) dan Rasyid saat mendaftar ke KPU pekan lalu. (FOTO: AKBAR)

BeritaRakyat.id,. Konawe Selatan – Setelah ditetapkan sebagai Ketua Tim Sukses dan Kampanye pasangan Surunuddin Dangga – Rasyid, Ketua DPRD Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara, Irham Kalenggo, langsung menggelar rapat dengan agenda perumusan program kerja untuk memenangkan pasangan berakronim Suara itu. Salah satu agenda yang dibahas adalah persiapan mengikuti pencabutan nomor urut calon kepala daerah (Cakada).

Dikatakan Irham, saat pencabutan nomor urut di Kantor KPU Konsel 26 September mendatang, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel Surunuddin – Rasyid
tidak akan mengarahkan pendukung dalam hal ini massa.

“Itu adalah wujud perhatian kami dalam memerangi Covid-19 dengan tidak mengumpulkan massa,” ujar Irham, kepada media ini melalui sambungan telepon, Kamis (10/09/2020).

Selanjutnya, kata Irham, dalam waktu dekat akan menggelar rapat internal Partai Golkar dengan menghadirkan seluruh pimpinan kecamatan dan desa/kelurahan se-Konsel untuk menyatukan visi misi memenangkan paslon Surunuddin – Rasyid.

Baca Juga :  KPU Konsel Akan Sosialisasi PKPU, Pimpinan Parpol Diwajibkan Hadir

“Kan selama ini saya bersama seluruh kader Golkar berencana maju di Pilkada Konsel. Tetapi setelah DPP memutuskan menyerahkan rekomendasi ke Pak Surunuddin Dangga, maka ini yang akan kembali kita satukan langkah dan dukungan untuk memenangkan paslon usungan Golkar,” katanya.

Anggota DPRD Konsel empat periode itu menambahkan, selain program memenangkan paslon Suara, tim pemenangan juga telah menunjuk juru bicara paslon.

“Saya sendiri dan Samsu SP MSi akan menjadi juru bicara dalam tim ini. Ketika ada yang hendak di konfirmasi bisa langsung ke saya dan pak Samsu,” pungkasnya.

AKBAR/NURSADAH