Demo Omnibus Law Ratusan Toko di Kota Kendari Tutup

200
Kompleks pertokoan di jalan MT Haryono Kota Kendari yang tutup akibat adanya aksi unjukrasa ribuan mahasiswa memolak UU Omnibus Law. (FOTO : ODEK)

BeriraRakyat.id,.Kendari – Aksi Demonstrasi yang digelar oleh ribuan Mahasiswa dari berbagai elemen perguruan tinggi di Sulawesi Tenggara tentang penolakan Undang Undang Omnibus Law membuat pertokoan di Ibu Kota Sultra di Kendari milih tutup, (08/10/2020).

Ribuan Mahasiswa yang turun ke jalan dari kampus masing masing dan memilih titik kumpul d di perempatan lampu merah pasar baru bergerak sejak pagi, sekitar pukul 11:00 WITA masa mulai bertolak menuju di Gedung DPRD Sultra.

Turunnya ribuan mahasiswa ke jalan dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian itu membuat sejumlah pertokoan dan lainnya memilih tutup, untuk menghindari adanya aksi anarkisme.

Pantau media ini di sempanjang jalan yang di lalui masa aksi ratusan Toko, tempat tempat perbelanjaan terlihat tertutup, salah satunya di Jln. MT. Haryono.

Baca Juga :  Lagi, PT GMS Salurkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid dan MTS di Laonti

Salah satu karyawan Swalan yang tidak di sebutkan namanya mengaku toko untuk sementara di tutup akibat adanya Demonstrasi.

“Tutup, ada demo,”ucapnya.

Hal senadanya juga, di ungkapkan salah satu karyawan KFC di menurutnya untuk hari ini toko temptanya bekerja tertutup.

“Iya tutup,”akunya saat kami konfirmasi.

ODEK