Diantar Simpatisan, Surunuddin – Rasyid Daftar ke KPU Konsel

296
Dari kiri ke kanan : Rasyid, Surunuddin Dangga, Irham Kalenggo dan sejumlah pendukung saat hendak mendaftar di KPU Konsel. (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id,.Konawe Selatan – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Surunuddin Dangga – Rasyid, menjadi calon kedua yang melakukan pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konsel, Jumat (04/09/2020). Sebelum mendaftar, terlebih dahulu pasangan ini melakukan deklarasi di hadapan ribuan massa pendukungnya di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Palangga.

Pantauan media ini, pasangan yang berakronim Suara ini tiba di Kantor KPU Konsel sekitar pukul 13.40 WITa, diantar simpatisan dengan iring-iringan ratusan kendaraan roda dua.

Selain itu, pasangan yang diusung Partai Golkar, NasDem, PKS, PKB, dan PBB itu turut dihadiri oleh ketua-ketua partai pengusungnya tersebut. Salah satunya, Ketua DPD II Partai Golkar Konsel Irham Kalenggo.

Baca Juga :  Copot Kapus Tinanggea, Kadis Kesehatan Konsel Dilapor Ke Ombudsman Sultra

Sebelumnya, Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel, Muh Endang- Wahyu Ade Pratama, juga lebih dulu melakukan pendaftaran dengan diantar ribuan massa kemudian melakukan deklarasi Akbar di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Andoolo.

ODEK/NURSADAH