DPD II Partai Golkar Kendari Gelar Tasyakuran HUT Ke-56

77
Suasana tasyakuran HUT Partai Golkar ke-56 yang diadakan DPD II Golkar Kendari. (FOTO: ODEK)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) ikut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-56 secara virtual, Rabu (21/10/2020) malam, melakukan pemotongan tumpeng.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD II Partai Golkar Kendari Maoliddin mengatakan, dalam rangka HUT Golkar ke-56, sebelumnya juga telah diadakan beberapa kegiatan. Salah satunya, penyerahan secara simbolis 4 juta masker di daerah-daerah penyelengara Pilkada.

“Untuk kegitan malam ini temanya tasyakuran, tapi sebelum kegiatan ini kemarin-kemarin kita sudah melakukan kegiatan yang kita lakukan termasuk penyerahan secara simbolis masker bagi daerah-daerah yang melaksanakan Pilkada ,” ucap Maoliddin, ditemui usai menggelar acara tasyakuran tersebut.

Kegiatan syukuran virtual tersebut, akunya, dilakukan secara serentak di tingkat kepengurusan Partai Golkar mulai dari DPP, DPD I hingga DPD II.

Baca Juga :  Ambil Formulir Pendaftaran, Anton Timbang Serius Maju Calon Ketua Kadin Sultra

Nantinya, setelah kegiatan ini juga, masih kata dia, akan ada acara puncak perayaan HUT ke-56 Partai Golkar pada 25 Oktober mendatang.

“Acara puncak ulang tahun itu di tangal 25 dan sebelum acara di tangal 25 itu masih ada lagi rangkaian beberapa acara lagi, pertama DPD Partai Golkar memprogramkan pembagian sembako pada warga miskin itu kami akan laksanakan di hari sabtu,” tutupnya.

ODEK/NURSADAH