DPP BKPRMI Serukan Umat Islam Tetap Salat Berjamaah di Tengah Pandemi

148
Foto bersama usai pengukuhan pengurus BKPMI Sultra di Masjid Al Alam Kendari. (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI), Said Aldi Al Idrus, mengukuhkan pengurus BKPRMI Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bakti 2020/2024 di Masjid Al Alam Kota Kendari, Kamis (03/09/2020).

Dalam kesempatan itu, Said menyeruhkan kepada umat Muslim hususnya remaja masjid agar tetap melaksanakan salat berjamaah di masjid di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Namun, tetap menerapkan protokol kesehatan

“Kami yakin dan percaya kader BKPRMI bisa jadi perekat umat Muslim, maka dari itu ayo tetap gerakan salat berjamaah di masjid dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucapnya, saat ditemui di Masjid Al Alam.

Dia mengatakan, pengurus BKPRMI yang ada di Daerah harus menjadi pengerak untuk tetap meramaikan dan memakmurukan masjid, dengan tetap melaksankan shalat berjamaah.

Baca Juga :  Tony Herbiansyah - Baharuddin Tiba Lebih Awal di Lokasi Pencabutan Nomor Urut

“Kita tidak inginkan pengurus BKPRMI, hanya sekedar nama, atau tidak punya gagasan untuk Islam, kita butuh kader yang dapat memberi manfaat di tengah masyarakat,” harapnya.

Selain itu juga, ia mengharapan kepada kader-kader BKPRMI yang ada di daerah agar menjalankan organisasi dengan baik sesuai nilai-nilai keislaman.

“Kader BKPRMI akan menjadi benteng dan perekat umat Islam. Saya juga mengajak kepada seluruh umat Islam untuk selalu berdoa agar musibah yang melanda negeri ini segera berakhir,” tandasnya.

ODEK/NURSADAH