Dua Hari Berturut-turut, Kasus Positif Corona di Sultra Turun Drastis

24
Juru Bicara Satgas Covid-19 Sultra dr La Ode Rabiul Awal. (FOTO: IST)

BeritaRakyat.id, Kendari – Sudah dua hari berturut-turut, jumlah kasus baru positif Corona (Covid-19) di Sulawesi Tenggara (Sultra) menurun. Bahkan tidak mencapai 10 kasus.

Berdasarkan laporan harian Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Sultra, Selasa (03/11/2020), positif baru hanya tujuh kasus dan sehari sebelumnya tiga kasus.

Dibanding, Minggu (01/11/2010), yang menembus angka 120, jumlah kasus positif baru Covid-19 selama dua hari ini menurun dratis.

Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Sultra dr La ode Rabiul Awal menyebutkan, tujuh kasus porsitif terbaru ditemukan di tiga daerah yang terdiri Kota Kendari empat kasus, Baubau satu, dan Kabupaten Kolaka dua kasus.

Baca Juga :  Reses di Wuawua, Yudianto Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

“Sementara kasus sembuh yakni 132 orang dan kasus meninggal kosong,” sebut jubir yang akarb disapa dr Wayong itu dalam laporana hariannya yang diterima media ini, Selasa (03/10/2020).

Meski jumlah kasus baru mengalami penurunan selama dua hari berturut-turut, dr Wayong mengimbau warga untuk tetap waspada. Tetap menaati protokol standar Covid-19 dengan menjaga jarak, pakai masker, dan selalau cuci tangan.

NURSADAH