Dukung Olagraga di Konsel, RAG-SS Gelar Tournament Sepak Bola dan Volly

73
Bakal Calon Bupati Konsel Rusmin Abdul Gani (duduk berbaju merah) saat foto bersama dengan salah satu tim sepak bola yang akan bertanding di lapangan desa Amohola Kecamatan Moramo.

BeritaRakyat.id,. Konawe Selatan – Masih suasana memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI), Bakal calon Bupati Konawe Selatan Rusmin Abdul Gani SE (RAG) membuka secara resmi tournamen Sepak Bola dan Volly Ball se Kecamatan Moramo dan Moramo Utara di Desa Amohola Kecamanatan Amohola, Jum,at, 21/08/2020.

Tournamen sepak bola dan volly bertajuk RAG-SS CUP tersebut di ikuti 20 club sepak bola dan volly di dua Kecamatan untuk selanjutnya akan bertanding dengan menjunjung tinggi jiwa sportifitas untuk merebut piala dan uang pembinaan yang telah disiapkan oleh panitia.

Rusmin Abdul Gani selaku sponsor terselenggaranya kegiatan tournamen tersebut membuka secara resmi yang ditandai dengan tendangan bola pertama bagi kedua keseblasan yang akan bertanding.

Dalam kesempatan itu Calon Bupati yang diusung PDIP, Hanura dan PPP mengatakan, dalam turnamen RAG-SS itu dilatarbelakangi oleh kerinduan masyarakat Moramo dan Moramo Utara, khususnya generasi muda dalam melaksanakan kegiatan positif salah satunya kegiatan turnamen ini.

Baca Juga :  DPD KNPI Sultra Bantu Keluarga Korban Bentrok di Kendari

“Event seperti ini sangat positif dan nantinya kita akan lakukan secara rutin,” kata Rusmin dalam sambutannya.

RAG juga menghimbau kepada seluruh peserta tim untuk menunjukkan permainannya di lapangan dan terus menjaga nilai-nilai sportifitas saat bermain.

“Konsel yang pernah berjaya di dunia olehraga khususnyabdi Sultra akan kita bangkitan kembali dan menjadi pencetak atlit olahraga untuk Sultra dan Nasional, karena kepada semua tim untuk membuktikan sebagai pemain terbaik dan menjaga sportifitas,”tandasnya

HERMAN