Emak Emak di Kelurahan Bangkudu Siap Menangkan Andi Sumangerukka di Pilgub Sultra

75
Tahlilan dan doa bersama relawan ASR dan Enak enak di Kelurahan Bangkudu Kecamatan Kulisusu, Buton Utara untuk Andi Sumangerukka semoga diberikan kesehatan dan terpilih menjadi Gubernur Sultra. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Buton Utara – Kelompok emak emak di Kelurahan Bangkudu Kecamatan Kulisusu Kabupaten Buton Utara (Butur) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersana relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Butur menggelar tahlilan dan doa bersama untuk Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangurekka semoga dapat terpilih sebagai Gubernur Sultra Tahun 2024 mendatang, Kamis, (25/02/2022) malam.

Koordinator ASR Butur, Dady mengatakan, kegiatan tahlilan dan doa bersama untuk ARS merupakan kegiatan yang sudah direncanakan bersama kelompok ibu ibu rumah tangga di Kelurahan Bangkudu. Kegaiatan tersebut juga menjadi bagian dari silarurahmi antara relawan ASR dan emak emak dalam rangka memperkenalkan sosok calon Gubernur Sultra Andi Sumangerukka.

“Bentuk kegiatannnya adalah silaturahmi dan menggelar tahlilan atau yasinan dan doa bersama untuk bapak ASR kiranya selalu diberikan kesehatan dan kemenangan di Pilgub mendatang,”ujarnya melalui rilis yang diterima media ini, Jum’at, (26/02/2022).

Baca Juga :  Muna Selatan Digagas Dimekarkarkan

Menurur Dady, masyarakat Buton Utara, khususnya emak emak di Bangkudu menaruh harapan besar kepada mantan Pangdam XIV Hasanuddin dan mantan Komandan Korem 143 Haluoleo Kendari itu terpilih menjadi Gubernur Sultra dan membawa perubahan yang lebih baik lagi. Untuk itu relawan bersana simpul simpul ASR terus bergerak untuk memperkenalkan dan memenangkan di Pilgub mendatang.

“Relawan ASR bersama emak emak di Kelurahan Bangkudu Kecamatan Kulisusu bertekad memenangkan Calon Gubernur Sultra Andi Sumangerukka dihajatan Pilgub Sultra Tahun 2024 mendatang,”tandasnya.

MAN