Gerindra Optimis Menangkan Ewako di Pilkada Konsel 2020

698
Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Adi Aksar saat memberikan sambutan di acara temu kader Gerindra Konsel. (FOTO: ODEK)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Dalam rangka konsolidasi jelang Pilkada 9 Desember 2020, kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pertemuan di salah satu hotel di Ranomeeto, Senin (21/09/2020). Kegiatan iniĀ  dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra, Andi Adi Aksar.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Konsel, Arsalim Arifin, dalam laporannya menyampaikan bahwa Gerindra bersama dua Partai lainnya yang mengusung Endang-Wahyu di Pilkada Konsel, akan all out memenangkan pertarungan. Dengan kekuatan tiga partai yang basisnya di 351 desa dan 25 kecamatan se-Konsel, diyakini akan memenangkan pasangan dengan jargon Ewako itu.

“Agenda terdekat oleh Partai Gerindra di agenda temu kader adalah bagaimana untuk menyatukan persepsi dan kekuatan untuk memenangkan Pilkada Konsel dengan calon yang diusung yakni Endang – Wahyu. Insyaa Allah dengan kerja keras dan kerja sama semua Endang menjadi bupati dan Wahyu gantikan saya sebagai wakil bupati,” ujar Arsalim.

Baca Juga :  Kunjungi Rumah Korban Kebakaran, Kapolres Konsel Beri Bantuan Sembako dan Sejumlah Uang

Sementara itu, Andi Adi Aksar dalam sambutannya mengatakan, Pilkada serentak di Sultra yang diikuti tujuh daerah ditargetkan dimenangkan untuk calon yang diusung dan didukung Partai Gerindra. Terkhusus di Konsel, dengan dukungan semua kader, tentunya Endang-Wahyu akan dimenangkan.

“Insyaa Allah dengan kekompakkan dan kerja keras serta kerjasama sesama kader Gerindra dan sesama partai pengusung paslon Muh Endang – Wahyu Ade Pratama Imran, dengan satu kata kita optimis dapat memenangkannya di Pilkada Konsel,” ungkapnya.

ODEK/NURSADAH