Gerindra Sultra Gelar Revolusi Putih dengan Bakti Sosial

123
Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar (Kedua dari Kanan) melakukan doa bersama dengan pengurus pondok di Kota Kendari setelah menyerahkan bantuan. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Kendari – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke VIII Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sejumlah hajatan digelar, salah satunya kegiaatan sosial kemasyarakatan yang bertajuk Revolusi Putih, Jumat (05/02/2021).

Bhkati sosial yang dipimpin langsung ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Adhi Aksar itu dengan melaksanakan pembagian susu kepada anak-anak disejumlah pondok pesantren serta panti asuhan di Kota Kendari.

Dalam kesempatab Ketua DPD Andi Ady Aksar mengatakan, tujuan di lakukannya gerakan Revolusi Putih adalah untuk membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat.

“Ini merupakan program yang di canangkan oleh Prabowo Subianto. Tujuannya untuk membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat, serta mencegah stanting sejak dini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemerintah Dukung Penuh Smelter CNI Sebagai Proyek Strategis Nasional

Kata dia, untuk mewujudkan hal itu, salah satu caranya dengan menjadikan susu sebagai konsumsi rakyat Indonesia setiap hari.

“Kali ini kita menyasar pondok pesantren dan panti asuhan. Tidak hanya susu, kami juga membagikan sembako, serta Alquran kepada mereka,” tutupnya.

Selain susu, DPD Gerindra Sultra juga mebagikan sembako dan Alquran serta memberikan bantuan di beberapa pesantren.

USAN