Golkar Kendari Solidkan Pengurus Hadapi  Pilwali

179
Ketua DPD Golkar Kendari LM Inarto saat membuka kegiatan Jelang persiapan menuju Pilwali Kendari (FOTO: ODEK)

BeritaRakyat.id, Kendari – Partai Golkar kini tengah berupaya merapikan tingkat kepengurusan menghadapi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra). Hal ini dilakukan sebagai langkah serius menghadapi perhelatan politik yang rencana digelar 2022 tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Kendari, LM Inarto menerangkan, saat ini pihaknya tengah menyolidkan dan merapikan seluruh pengurus yang ada. Dengan demikian, para
pengurus tidak setengah hati bekerja untuk memenangkan kader yang diusung di Pilwali nanti.

“Kalau semua pengurus DPD II ini kita punya pemikiran yang sama, saya yakin kalau besok pemilihan maka Golkar tidak akan goyang,” kata Inarto di kegiatan Musyawarah Golkar Kecamatan Kendari, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga :  Puskesmas Puuwatu Masuk 20 Besar Ketegori Keluarga Sehat

Inarto menegaskan, jika seluruh pengurus partai rapi dan solid, ia memastikan tidak segan untuk tampil bertarung di Pilwali mendatang.

“Saya maju kalau rapi dan solid ini semua pengurus,” beber Wakil Ketua DPRD Kota Kendari itu.

Pihaknya juga telah menyiapkan program bernama Golkar Menyapa untuk terus turun ke pengurus tingkat bawah dalam menyambung silaturahmi bersama para pengurus.

“Itu untuk kita cek semua pengurusannya, apa kekurangannya, kita juga sekaligus sambung silaturahmi tentunya kita juga sambung hatinya,” pungkasnya.

ODEK/NURSADAH