Golkar Kota Kendari Buka Pendaftaran Calon Ketua Periode 2020-2025

71

 

BeritaRakyat.id,. Kendari – Panitia Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi membuka pendaftaran calon Ketua DPD II Golkar Kota Kendari untuk periode 2020-2025.

Ketua Panitia Pengarah penjaringan Bakal Calon Ketua DPD II Golkar Kota Kendari Mauliddin mengatakan, panitia sudah membuka membuka pendaftaran calon Ketua DPD II Golkar Kota Kendari.

“Panitia sudah di buka pendaftaran sejak tanggal 13/8/2020, bagi anggota maupun kader, yang memenuhi syarat, kesempatan kita buka selebar-lebarnya,”ujarnya saat ditemui awak media di Kantor DPD II Golkar Kota Kendari, Kamis 13/08/2020.

Menurutnya, ada beberapa syarat yang di tentukan untuk menjadi calon Ketua DPD II Kota Kendari salah satunya memenuhi 5 tahun kepengurusan dan pernah menjadi pengurus DPD I.

Baca Juga :  Tak Loloskan Anak Kades Jadi Anggota KPPS, Dua Ketua RT di Konsel Dipecat

“Syaratnya pertama, kepengurusanya itu minimal harus 5 tahun pehun, kemudian dia pernah menjadi pengurus di DPD I, satu tingkat di atas, satu tingkat di bawah atau minimal pengurus Kecamatan” jelasnya.

Nantinya lanjut dia, pendaftaran ini akan di buka hinga pada tangal 20 Agustus mendatang.

“Kita buka pendaftaran dari tangal 13 sampai 20 Agustus, pengembalian berkas itu tangal 14 samppai tangal 20,”tandasnya.

ODEK / HERMAN