Golkar Solidkan Dukungan untuk Menangkan Surunuddin – Rasyid di Pilkada Konsel

338
Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel Surunuddin Dangga -Rasyid, foto bersama dengan pengurus Golkar Konsel usai menggelar rapat konsolidasi. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Partai Golkar Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat konsolidasi, Minggu (13/09/2020). Kegiatan ini dalam rangka menyolidkan dukungan kepada pasangan Surunuddin Dangga – Rasyid untuk memenangkan Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Rapat Konsolidasi Golkar Konsel yang digelar di salah satu hotel tersebut dihadiri seluruh pengurus DPD II Golkar, Pimpinan Kecamatan dan desa/kelurahan se-Konsel.

Ketua DPD II Golkar Konsel, Irham Kalenggo menjelaskan, kegiatan ini digelar agar seluruh kader partai berlambang beringin dapat menyatukan tekad dalam rangka memenangkan pasangan Surunuddin – Rasyid di Pilkada Konsel.

“Alhamdulilah rapat yang laksanakan hari ini, semua pimpinan partai hadir dalam rangka menyolidkan dukungan untuk kemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Konsel H Surunuddin Dangga -Rasyid di Pilkada Konsel tanggal 9 Desember mendatang,”ungkapnya.

Irham yang juga ketua tim pemenangan pasangan calon yang berakronim Suara ini menambahkan, antusias seluruh pimpinan Partai Golkar ini sangat bagus. Dengan demikian, dirinya optimis Surunuddin – Rasyid akan mengalahkan pasangan penantangnya nanti.

Baca Juga :  Ajis Kurniawan Bersyukur Dapat Motor dari ASR Saat Silaturahmi Kader DPD Gerindra Sultra

“Sampai saat ini seluruh pimpinan dan kader partai Golkar sangat solid, sehingga peluang Surunuddin Dangga – Rasyid untuk melanjutkan pembangunan di Konsel sangat besar,” tegasnya.

Untuk diketahui, paslon Surunuddin Dangga -Rasyid di Pilkada Konsel diusung beberapa partai besar yang terdiri dari Partai Golkar, Nasional Demkorat (NasDem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

AKBAR/NURSADAH