H Surunuddin Resmikan Asrama Mahasiswa Laonti, Ini Pesannya

30
Bupati Konsel H Surunuddin Dangga (Tengah) foto bersama usai peresmian Asrama Mahasiswa Laonti. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Bupati Konawe Selatan (Konsel), H Surunuddin Dangga resmikan Asrama Mahasiswa Kecamatan Laonti yang dibangun PT GMS PT Gerbang Multi Sejahtera (GMS) di Kendari, Senin,(10/01/2022)

H.Surunuddin Dangga dalam sambutanya mengucapkan terima kasih banyak kepada PT.Gerbang Multi Sejahtera Atas atensinya telah memberikan Kontribusi terhadap Masyarakat Lokal.

“Semoga perusahaan lainya yag ada di Konawe Selatan bisa seperti PT GMS sehingga dengan Adanya perusaahaan tambang di konsel, mampu memberikan dampak perubahan yang baik bagi Masyarkat Lokal.”ungkapnya.

Orang nomor satu di Konsel itu berharap agar dengan adanya Sumber Daya Alam ini kita bisa mendorong peningkatan sumber daya Manusia.

“Untuk kepada masyarakat lokal agar bersama -sama memberikan kontribusi kenyamanaan terhadap perusahaan yang ada,sehingga apa yang kita harapkan bersama dalam pengelolaan Sumber Daya Alam ini bisa bisa selalu tercapai dengan baik dan dapat dinikmati hasilnya oleh masyarakat lokal pula dengan baik, karena konawe selatan merupakan Daaerah kabupaten terluas di Sulawesi Tenggara,”harapnya.

Baca Juga :  BSI: Pasangan RAPI Kalahkan Petahana di Pilkada Muna

Pasanngan Rasyid itu juga menyampaikan ucapan Alhamndulilah atas adanya dan direamikan serta penyerahan Asrama Mahasiswa Laonti untuk digunakan dengan baik.

“Terima kasih PT GMS atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan, saya ucapkan terima kasih atas kontribusinya,”tutupnya.

Sementara itu Direktur Utama PT Gerbang Multi Sejahtera Jiang Wang dalam sambutanya mengatakan bahwa terima kasih kepada Bupati Konawe Selatan dan Jajaranya, serta ketua DPRD Dan Wakil Wakil Ketua I DPRD Konsel Atas kehadiranya.

“Kami memiliki Kewajiban dan tanggung jawab kepada Masyarakat atau penduduk Lokal untuk memberikan kesempatan kerja sebanyak mungkin dan miningkatkan pendidikan lokal dan ekonomi lokal ,”ungkapnya singkat.

AKBAR