Hadiri HUT KPPG Sultra, Ini Harapan Ketua DPD Golkar

Ketua DPD KPPG Sultra Hj Rusiawati Yuaran Silondae saat menyampaikan sambutan di HUT KPPG ke 19 dan dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Sultra H Herry Asiku. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Kendari – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Sulawesi Tenggara (Sultra) H Herry Asiku SE menghadiri Hala Bihalal dan Tasyakuran Hati Ulang Tahun (HUT) Kesatuan Perempuan Partai Golongan Karya (KPPG) ke 19 Tahun 2021. di kantor DPD Partai Golkar di Kendari, (23/05/2021).

Dalam sambutannya Herry Asiku memberikan apresiasi terhadadap seluruh jajaran pengurus DPD KPPG Sultra yang secara masif terus bergerak, berbuat dan bertindak untuk memajukan dan melaksanakan kegiatan kegiatan KPPG di Sultra.

“Saya selaku ketua DPD Partai Golkar Sultra menyampaikan selamat HUT KPPG Sultra yang ke 19 Tahun 2021. Diusia yang ke 19, jika dianonimkan dengan gadis, maka usia ini makin cemerlang dan apa yang dicita citakan dapat terwujud. Terlebih lagi antusias seluruh pengurus KPPG dengan aktif, maka keyakinan Golkar Sultra akan semakin maju bersama KPPG,”ungkapnya.

Wakil Ketua DPRD Sultra ini juga mengaku, dengan kegigihan dan kerja keras KPPG Sultra dalam memajukan dan membesarkan Partai Golkar, ada keyakinan bahwa keterwakikan perempuan 30 persen di Parlemen dapat terwujud di Pemilihan legislatif mendatang. Bahkan bukan saja di parlemen, juga di pemerintahan di 17 Kabupaten Kota, Perempuan Golkar dapat berbuat dan tampil.

“Saya yakin perempuan Golkar yang secara masif bekerja keras, Golkar Sultra dapat maju dan besar serta dapat memenangkan Pemilu mendatang. Untuk itu di moment ini KPPG Sultra akan semakin cemerlang dan menjadi motor penggerak dalam memajukan dan memenangkan Golkar di Sultra,”tandasnya.

Sementara itu Ketua DPD KPPG Sultra Hj Rusiawati Yusran Silondae mengatakan, KPPG Golkar Sultra mempunyai target untuk memenuhi keterwakilan perempuan 30 persen di parlemen. Karena itu kerja keras dan tekad dari semua pihak untuk dapat mewujudkan target tersebut dan tentunya membawa Partai Golkar sebagai pemenang Pemilu nendatang.

“Masih moment hari raya idul fitri, KPPG Sultra menggelar Halal Bihalal dan Tansyakuran ke 19. Tentunya harapannya adalah KPPG Sultra terus berinovasi dan bekerja keras untuk memenangkan Pemilu dengan target pemenuhan keterwakilan perempuan di parlemen,”katanya.

Anggota DPRD Kota Kendari itu menambahkan, KPPG Sultra akan menjadi motor penggerak kemajuan dan memenagkan Partai Golkar di agenda Pemilihan Umum. Selain itu KPPG juga akan berinovatif dalam membangun daerah bersama pemerintah.

“Dimasa pandemi wabah covid yang masih melanda Indonesia dan Sultra, kiranya segera berakhir, sehingga kegiatan kegiatan KPPG dapat berlangsung dengan baik. Namun disisi lain KPPG akan terus mendorong dan mendukung Pemerintah dalam memulihkan dari wabah,”pungkasnya.

Untuk diketahui HUT KPPG Juga dilakukan bersama dengan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dengan gelaran secara virtual atau zoom. Usai virtual juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai pertanda kesyukuran atas hari jadi KPPG Golkar.

REDAKSI

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *