Hadiri Wisuda Indotec, Wawali Kendari Ingatkan Ilmu Digunakan untuk Kemajuan Bangsa

69
Wakil Wali Kota Kendari dr Hj Siska Karija Imran saat memyerahkan ijazah kepada salah satu wisudawati. (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id, Kendari – Wakil Wali Kota (Wawali) Kendari, Siska Karina Imran, menghadiri acara wisuda Politeknik Indotec (Indotec) Diploma III angkatan IX di salah hotel di Kota Kendari, Sabtu (28/11/2020).

Dalam sambutanya, Siska berpesan agar ilmu yang didapat selama menjalankan studi betul-betul di gunakan di masyarakat guna mewujudkan kemajuan bangsa.

“Dengan ilmu yang diperolehnya untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara, terkhusus untuk mewujudkan Kota Kendari sebagai kota kayak huni berbasis ekologi, teknologi, dan informasi,” kata Siska.

Pada kesempatan tersebut, politisi PAN ini juga mengatakan, Pemerintah Kota Kendari senantiasa akan memberikan dukungan terhadap program Tri Dharma perguruan tinggi, baik dalam bentuk kerjasama MoU maupun bentuk dukungan lainnya.

Baca Juga :  Laporkan Pencurian Ore Nikel PT Masempodalle, Pekerja Tambang Mengaku Diintimidasi Oknum TNI

“Saya memandang keberadaan Politeknik Indotec Kendari memiliki arti penting dan peran strategis, guna menghasilkan angkatan kerja yang berkompeten membantu pemerintah dalam mensukseskan berbagai program strategis dari Pemerintah Kota Kendari,” tutupnya.

ODEK/NURSADAH