Hendak Besarkan Gerindra di Sultra Ini Yang Dilakukan Pengurus Baru

178
Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Adi Aksar (kelima dari kiri) Sekretaris Gerindra Safarullah SH (Ke empat dari kiri) Ketua DPC Gerindra Konsel Arsalim Arifin (ketiga dari kanan) bersama sejumlah pengurus lainnya saat menerima SK dari DPP

BeritaRakyat.id,. Kendari – Pengurus baru Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang dikomandani Andi Adi Aksar sebagai Ketua DPD dan Safarullah SH sebagai Sekretaris bertekad untuk membesarkan Partai besutan Menteri Pertahanan H. Prabowo Subianto di jazirah Sulawesi Tenggara. Sejak di dapuk sebagai ketua DPD Gerindra Sultra oleh DPP awal agustus lalu, Andi Adi Aksar langsung melakukan pertemuan perdana selurub pengurus dab anggota DPRD dari Fraksi Gerindra.

Langkah selanjutnya yang akan dilakukan DPD Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) akan melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang akan diselenggarakan Senin, 24 Agustus 2020 mendatang.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan, tujuan dari Rakorda ini adalah mengoptimalisasi dan menguatkan struktur kelembagaan di tubuh Gerindra Sultra dan juga membesarkan partai.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada, Pilgub, Pilcaleg dan Pilpres tentunya ini harus menjadi fokus kita bersama. Untuk mencapai hasil yang baik, sehingga struktur kelembagaan harus diperkuat,” ungkapnya kepada sejumlah awak media di Kendari, Kamis, 20/08/2020.

Baca Juga :  Pembatasan Jam Malam Dianggap  Bikin Gaduh, Pemkot Kendari Diminta Kaji Ulang

Dijelaskan, dalam Rakorda tersebut pihaknya akan melakukan verifikasi faktual terhadap seluruh DPC di 17 Kabupaten/Kota yang hadir. Dalam Rakorda nanti sekaligus memastikan kelengkapan struktur dari masing-masing DPC mulai dari PAC hingga organisasi sayap.

“Untuk memastikan kesiapan partai, makanya kita lakukan verifikasi. Karena kadang laporan bagus tapi kondisi dilapangan tidak sesuai. Tekad kami adalah untuk membesarkan Partai Gerindra dan memenangkan seluruh tahapan, Pilkada, Pilgub, Pilcaleg dan Pilpres dimasa datang di Sultra,” tutupnya.

KARSESMAN / HERMAN