Hery Asiku: Ruksamin Pemimpin Tangguh dan Majukan Konut

Ketua DPD I Golkar Sultra Herry Asiku (Jas Kuning) saat menghadiri deklarasi paslon Ruksamin - Abu Haera. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id,. Konawe Utara – Tokoh pemekaran Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara, Hery Asiku, mengajak segenap elemen masyarakat Konut untuk bersatu dan memenangkan pasangan Ruksamin-Abuhaera (RABU) di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Dari Tondowatu sampai Tetewatu, tanggal 9 Desember 2020, menangkan pasangan Ruksamin-Abuhaera,” ajak Ketua DPD 1 Golkar Sultra itu saat ditemui di Konut, Selasa (8/9/2020).

Hery menilai, duet RABU akan membawa masyarakat Konut menuju daerah yang sejahtera. Terlebih, ketangguhan Ruksamin dalam memimpin Konut juga sudah teruji.

Di saat bencana banjir melanda, sambungnya, Ruksamin menyisingkan lengan baju turun gunung membantu warga yang terdampak, tanpa memandang statusnya.
Begitu pula sejak masa pandemi, Ruksamin mengawal warganya agar terhindar dari paparan Covid-19.

“Makanya saya senang datang di Konut, karena daerah ini adalah daerah dengan status zona putih dari Covid-19,”tegas mantan anggota DPRD Konut itu.

Ketua CSR Sultra itu pun mengajak elemen masyarakat untuk menyatukan pilihan pada orang yang tepat, untuk melanjutkan kepemimpinan Ruksamin.

FIKO/ NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *