HUT RI ke 76, Wali Kota Kendari : Bangsa Ini Tidak Menyerah Melawan Covid

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir (FOTO : IST)

Beritarakyat.id, Kendari – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 tahun 2021 ini dirayakan dalam situasi pandemi Covid-19.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, peringatan HUT RI tahun ini diharapkan bisa membangkitkan kembali semangat juang para generasi bangsa dalam menjaga dan melangsungkan pembangunan hingga cita-cita para pendiri bangsa terwujud.

“Ini adalah spirit bagi kita semua bahwa para pendahulu bangsa telah menunjukan bahwa bangsa ini tidak mudah menyerah,” kata Sulkarnain Kadir, Senin 16 Agustus 2021.

“Muda-mudahan kita generasi yang saat ini bisa melanjutkan semangat itu. Semangat seperti itu kita bisa jaga,” sambungnya.

Mantan Wakil Wali Kota Kendari ini mengatakan, kemerdekaan tahun ini merupakan momentun untuk membulatkan tekad perang terhadap virus corona.

“Kita dilahirkan memang dalam keadaan susah. Sehingga seharusnya kita tidak menyerah dengan situasi apapapun, termasuk menghadapi pandemi saat ini,” ujarnya.

Untuk itu, orang nomor satu di Kota Kendari ini mengajak elemen masyarakat ikut dan membantu pemerintah dalam mengatasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Paling tidak, kita bisa menerapkan pola hidup sehat, dan ikuti anjuran pemerintah. Semoga ujian ini bisa kita lewati. Tentunya harus dengan syarat kita bersama-sama bersatu padu dan bahu-membahu mengahadapi situasi ini,” tutupnya

USAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *