Ini Identitas Dua Pelajar yang Menjadi Korban Kecelakaan Maut di Konda

496
Kendaraan mobil pikap dan motor yang mengalami kecelakaan yang mengakibatkan satu korban jiwa. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Kendari – Kecelakaan maut yang melibatkan mobil pikap yang sarat muatan ayam potong dan sebuah motor matic yamaha jenis mio tersebut teridentifikasi. Pengendara mobil yang berinisial AF beralamat di Desa Opaasi Kecamatan Ranomeeto Barat, Konawe Selatan, sementara pengendara motor masing masing WA dan AR merupakan pelajar SMP yang beralamat di perumahan Citraland Kota Kendari.

Akibat dari kecelakaan tersebut seorang pelajar SMP berinisial AR meninggal dunia di tempat, sementara yang mengendarai motor mengalami luka luka dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.Adapaun tempat kejadian kecelakaan terjadi di desa Puosu Jaya Kecamatan Konda sekitar pukul 14.00 Wita, Selasa (08/06/2021).

Kasat Lantas Polres Kendari, Iptu Reza Amiruddin mengatakan, peristiwa kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 14.00 Wita. Kejadian bermula saat dua pelajar SMP berinisial WA dan AR berboncengan mengendarai motor hendak memutar haluan, lalu tiba-tiba sebuah mobil pikap bermuatan ayam potong dengan nomor polisi DT 9202 SR melintas dari arah Wolasi menuju Konda dan langsung menabrak motor korban.

Baca Juga :  PGI Sultra, Satintelkam Polres Kolaka Buka dan Wartawan Gelar Buka Puasa Bersama

Saat tabrakan itu, motor yang dikendarai oleh dua pelajar itu langsung masuk ke bawah mobil dan terseret. Akibatnya satu orang meninggal dunia dan satunya lagi dilarikan ke rumah sakit akibat luka parah.

“Kedua korban merupakan siswi SMP, yang mengendarai sepeda motor berinisial WK dan temannya yang dibonceng itu AR. Korban yang meninggal AR, sementara WK masih dirawat di rumah sakit,” kata Reza, saat dikonfirmasi.

Untuk pengendara mobil pikap yang menabrak motor korban telah diamankan di Polres Kendari untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Sopirnya mobil pikap sudah kita amankan untuk dimintai keterangannya,” ujarnya singkat.

TIM