Jakarta Siaga Covid-19, PT VDNI Kirim Bantuan Oksigen dan Alkes 

Peduli akan Covid-19 yang semakin mengalami peningkatan, PT VDNI Kirim bantuan berupa oksigen ke Jakarta. (FOTO: IST)

BeritaRakyat.id, Kendari – PT Virtu Dragon Nikel Industri Park (VDNIP) yang beroperasi di Desa Morosi Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra) mengirim bantuan ribuan tabung gas dan beberapa kontener alat kesehatan ke Jakarta. Hal ini dilakukan sebagai bentuk

kepedulian terhadap Pemerintah Indonesia yang kini tengah berjuang melawan penyebaran Covid-19.

Hal tersebut dibenarkan Pimpinan PT VDNIP Mr Tony Zhou. Katanya, pengiriman bantuan ke Jakarta itu dilakukan karena Ibu Kota Republik Indonesia itu kini telah menjadi zona hitam atau siaga.

“Jakarta sekarang banyak yang menjadi korban covid-19, dan tentunya sangat butuh bantuan khususnya alat kesehatan dan oksigelehnya. Olehbo itu kami mengirimkan untuk membantu pemerintah Jakarta menghadapi pendemi,” kata Mr Tony Senin (12/07/2021).

Ia pun merinci, pengiriman PT VDNIP kepada Pemerintah Jakarta itu berupa Logistik oksigen dan alat medis empat unit trailer yang terdiri dari dua unit trailer mengangkut tabung gas oksigen, dan unit trailer mengangkut kontainer alat kesehatan atau medis serta obat-obatan.

“Harapan kami bantuan yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Pemerintah Jakarta,” ujarnya.

Ditambahkan, pemberian bantuan seperti ini dilakukan PT VDNIP secara konsisten. Khususnya di wilayah Sulawesi Tenggara, di mana dalam masa pandemi ini, PT VDNIP telah memberikan beberapa bantuan baik itu alat kesehatan, obat-obatan dan lain sebagainya.

“Sekali lagi kami sampaikan ini adalah bentuk kepedulian kami dan komitmen kami bila perusahaan kami telah beroperasi. Dan sudah kami tunjukkan bentuk apa yang menjadi janji kami untuk selalu turut serta membangun Negara Indonesia ini,” tutupnya.

Penulis: Usan
Editor   : Nursadah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *