Kadin Sultra Bakal Tunjuk Arsjad Rasjid Jadi Ketum Kadin RI

31
Fose bersama jajaran Kadisn Sultra usai menggelar rapat pengurus disalah satu hotel di Kendari. (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id,. – Rapat Pleno Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menetapkan dan memutuskan bakal memberikan suara dan menunjuk Arsjad Rasjid sebagai Ketua Kadin RI untuk masa bhakti 2021-2026 mendatang.

Kadin Sultra yang dinahkodai Anton Timbang itu memyebut ada dua nama yang bakal maju sebagai calon ketua umun Kadin yakni Anindya Abu Rizal Bakri dan Arsjad Rasjid yang digadang Maju dalam pelaksanaan Munas Kadin Indonesia di bulan Juni mendatang. Dari dua nama tersebut oleh Kadin Sultra memutuskan untuk menunjuk Arsjad Rasjid.

Hal itu berdasarkan hasil rapat pengurus Kadin Sulawesi Tenggara yang digelar pada Senin, (10/05/2021).

“Beliau itu, visi misinya sangat jelas. Orangnya low profile, pengusaha yang sukses dan kami berharap dan yakin jika Kadin dipegang oleh beliau, pasti juga akan sukses,”ujar Ketua Kadin Sultra Anton Timbang kepada sejumlah wartawan usai memimpin rapat pengurus dan pleno di salah satu hotel di Kendari, Senin (10/05/2021).

Baca Juga :  Berkunjung ke Konsel, Anggota DPRD Kendari Studi Banding Peningkatan Infrastruktur

Dukungan ini, lanjut Anton, dipastikan tidak akan lagi berubah hingga proses pemilihan digelar pada Juni 2021 mendatang.

“Saya kira apa yang sudah kita hasilkan dan disepakati oleh teman-teman pengurus, saya kira tidak akan berubah lagi,” tutupnya.

ODEK