Kepengurusan Baru Terbentuk, DPD HIPPMAS Siap Berkontribusi untuk Daerah

128
Pengurus baru DPD HIPPMAS Kendari foto bersama usai Musdalub. (FOTO: RIJAL)

BeritaRakyat.id, Kendari – Kepengurusan baru Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Kendari resmi terbentuk, setelah melalui musyawarah daerah luar biasa (Musdalub), Sabtu (29/11/2020). Organisasi yang sempat vakum sejak 2015 ini, kini dinahkodai Chairul Arqam untuk periode 2020-2021.

Ditemui usai musdalub, Chairul mengatakan, aktifnya DPD HIPPMAS Kendari tidak lepas dari perjuagan dan konstribusi pemuda, pelajar dan mahasiswa asal Sinjai Sulawesi Selatan yang kini berdomisili di Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

”DPD HIPPMAS Kendari aktif kembali karena teman pemuda dan mahasiswa sangat antusias membangun kembali organisasi ini dengan dasar kekeluargaan,” ucap Chairul.

Dikatakan Chairul, ke depan kehadiran HIPPMAS diharap dapat lebih berkonstribusi kepada pembangunan daerah dan pengembangan masyarakat yang berdomisili di Kendari, baik yang sedang menempuh pendidikan atau pun bekerja.

Baca Juga :  Pimpin POBSI Konsel, Ini Terget Adiwarsa Toar di Porprov Sultra

“Sesuai yang diatur dalam AD/ART HIPPMAS dapat lebih berkonstribusi terhadap daerah maupun personal anggota dan masyarakat yang berdomisili di Kendari,” jelasnya.

Chairul juga mengaku optimis kepengurusan DPD HIPPMAS yang baru ini, mampu memberikan perubahan baik terhadap personal anggota dan daerah.

”Dengan tanggungjawab yang dipercayakan kepada saya melalui DPD HIPPMAS Kendari, saya akan menyusun program-program yang nantinya memberikan perubahan kepada anggota dan daerah” tutupnya.

RIJAL/NURSADAH