Klaim Menangkan Pilkada Konkep, Tim Pendukung Amrullah-Lutfi Arak-arakan

42
Pendukung pasangan Amrullah-Lutfi arak-arakan rayakan kemenangan. (FOTO: SULASRI)

BeritaRakyat.id, Konawe Kepilaian – Tim pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Amrullah-Andi Muhammad klaim memenangkan Pilkada berdasarkan hasil hitung cepat mandiri, Rabu (09/12/2020). Mereka kemudian arak-arakan memeriahkan kemenangan.

Sebelum melakukan arak-arakan dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat, ribuan pendukung nampak berkumpul di posko pemenangan Amrullah-Lutfi. Luapan kegembiraan dengan jelas tergambar di wajah-wajah pendukung pasangan dengan jargon Beramal itu.

Sementara itu, berdasarkan hasil hitung cepat perolehan suara Pilkada Konkep, pasangan Amrullah-Lutfi menang 51,6 persen.

Hasil hitung cepat itu juga, menunjukkan pasangan petahana tersebut menang di enam dari tujuh kecamatan yang ada di Konkep.

Baca Juga :  Calon Bupati Konsel, H Surunuddin Dangga Mencoblos di TPS 02 Potoro

“Kemenangan yang ada hari ini merupakan kemenangan bersama masyarakat yang ada di Pulau Wawonii ini. Terima kasih atas kepercayaan kepada kami untuk melanjutkan pembangunan untuk daerah yang kita cintai,” kata Amrullah di posko pemenangan yang diramaikan ribuan pendukungnya.

SULASRI/NURSADAH