KPU Konsel Siap Terima Pendaftaran Cakada

197
Suasana tempat pendaftaran Cakada di KPU Konawe Selatan. Hari ini dua Paslon yang daftar, Pasangan Muh Endang SA - Wahyu Ade Pratama Imran dan Pasangan Surunuddin Dangga-Rasyid. (FOTO : AKBAR)

BeritaRakyat.id,. Konawe Selatan – Pendaftaran Bakal Calon (Balon)Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) mulai dibuka hari ini, Jumat (04/09/2020). Berbagai persiapan telah dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyambut para calon kepala daerah (Cakada) yang akan mendaftar.

Sesuai laporan yang diterima KPU Konsel, dua balon dijadwalkan mendaftar di hari pertama pendaftaran. Keduanya adalah pasangan Muhamad Endang – Wahyu Ade Pratama dan Surunuddin – Rasyid. Sedangkan pasangan Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae akan mendaftar di hari terakhir, Minggu (06/09/2020).

“Pasangan Muhammad Endang – Wahyu dijadwalkan mendaftar pukul 09.00 WITa. Surunuddin – Rasyid pada pukul 14.00 WITa, ”
kata Ketua KPU Konsel, Aliudin.

Baca Juga :  Andi Sumangerukka Bakal Safari Politik di Konsel, Lima Titik Pertemuan Disiapkan

Sementara itu, jelang pendaftaran di halaman Kantor KPU Konsel terlihat terpasang tenda putih besar. Meja dan kursi juga sudah tertata rapi di setiap sudut yang akan digunakan dalam agenda pendaftaran tersebut.

Selain itu, di depan teras Kantor KPU Konsel juga disediakan sabun dan air untuk mencuci tangan demi menaati protokol kesehatan.

AKBAR/NURSADAH