Lagi, ASR dan Gerindra Bantu Pendanaan Kepada Bocah Penderita Hydrocepalus

45
Bendahara Umum Partai Gerindra Sultra Andi Agus Cahyadi saat menemui orang tua bocah penderita Hydrosepalus di RS Bahteramas. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Kendari – Kepedulian terhadap penderita hydrosecepalus kembali ditunjukkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dan Pengurus DPD Partai Gerindra Sultra. Kali ini Seorang bocah berusia 2 tahun asal Desa Mabakumina, Kecamatan Laeya, Konawe Selatan atas nama Neilan Keisya mendapat bantuan yang kini sementara menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bahteramas Sultra.

Kepedulian dengan pemberian bantuan dana kepada orang tua penderita hydrosepalus ini adalah dalam rangka meringankan beban, khususnya pembiayaan perawatan yang sementara dilakukan oleh petugas kesehatan di RS Bahteramas.

“Kami prihatin dengan kondisi Neilan yang menderita Hydrocepalus, jadi kami Gerindra Sultra dan ASR, bantu semoga berguna untuk perawatan nya,” ujar Bendahara Gerindra Sultra, Andi Agus Cahyadi, saat menyerahkan bantuan dana ke Ibu Neilan, Nurmila di RS Bahteramas Sultra, Jumat (25/2/2022).

Menurut Andi Agus, selain bantuan dana untuk biaya perawatan, ASR dan Partai Gerindra juga menyiapkan fasilitas kendaraan yang akan digunakan oleh kedua orang tua dan penderita hydrosrpalus selama perawatan di Rumah Sakit.

“Semua keperluan termasuk fasilitasi kendaraan stand by mengantar pasien pergi periksa kemana, mulai dari cek-up dan lainnya,” tambahnya.

Baca Juga :  Oknum Guru di Muna Diduga Lakukan Pungli, Kepseknya Ambil Langkah Ini

Sementara itu, orang tua Neilan Keisya Nurmila, sangat bersyukur dan senang dengan adanya bantuan dana dari ASR dan Gerindra Sultra. Dengan bantuan ini ia sangat terbantu untuk membiayai perawatan sang anak. Karena selama ini tak punya pekerjaan, apalagi suami Nurmila meninggalkan mereka sejak bocah Neilan masih dalam kandungan.

“Terima kasih Pak ASR dan Gerindra Sultra sudah membantu dan memberikan dana untuk pengobatan anak saya,”ucapannya.

Nurmila berharap, bantuan tersebut bisa mengobati penderitaan anaknya hingga sembuh dan tumbuh normal seperti anak pada umumnya.

Sebelumnya, ASR dan Gerindra juga memberikan bantuan dana untuk perawatan untuk tiga bocah penderita hydrosepalus di Desa Lere dan Badala Kecamatan Basala beberapa waktu lalu.

TIM