Lagi, Partai NasDem dan Tim Relawan ASR, Asli dan Gempar Bagi Paket Sembako di Kendari

98
Kader Partai NasDem yang juga anggota DPRD Kendari saat memberikan bantuan sembako kepada warga (FOTO: ODEK)

BeritaRakyat.id, Kendari – Kader Partai NasDem, Abdul Rasak, bersama tim relawan Aku Sayang Rakyat (ASR), Asli, dan Gempar kembali membagikan ribuan paket sembako di Kota Kendari Sulawesi Tenggara, Minggu (29/11/2020). Tepatnya di Kecamatan Abeli dan Nambo.

“Jadi sama dengan kecamatan lain, hari ini di Kecamatan Abeli dan Nambo kita bagi 2.000 paket,” ucap Abdul Rasak usai menyerahkan paket sembako di Kelurahan Tobimeita.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Kendari ini mengaku, pembagian ribuan paket sembako ini merupakan rangkaian kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya dalam rangka meringankan beban masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.

“Intinya adalah kita ingin meringankan beban masyarakat dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa partai politik khususnya NasDem, setelah melakukan perhelatan politik di pemilihan yang lalu kami tetap turun bersama teman,” jelasnya.

Baca Juga :  Dipimpin LM Inarto, AMPI Sultra Berharap DPD II Golkar Kendari Semakin Baik

Hal ini, lanjut dia, dilakukan selain dalam rangka menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap partai politik maupun lembaga sosial kemasyarakatan, kegiatan ini juga membuktikan bahwa NasDem turun langsung bersama-sama menghadapi bencana pandemi Covid -19 ini.

“Kami turun bersama jajaran partai politik, teman fraksi, Asli, Gempar termasuk ASR di dalamnya, dalam rangka menguatkan kepercayaan masyarakat kepada lembaga-lembaga politik termasuk lembaga sosial kemasyarakatan, bahwa kita bersama dalam menghadapi kondisi ini,” urainya.

ODEK/NURSADAH