LM Inarto Bidik 01 Kendari, Ridwan Bae Berikan Suport

189
Wakil Ketua Komisi V DPR RI Ridwan Bae (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Ketua DPD Golkar Kendari LM Inarto untuk maju di Pemilihan Wali Kota dan Wali Kota Kendari mendatang mendapat suport dari wakil Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi Golkar Ridwan Bae. Mantan Ketua DPD Golkar Sultra itu memberikan ruang kepada kader kader Golkar untuk mengabdikan diri untuk daerah dan rakyat di Sultra dan terkhusus di Kota Kendari.

Menurutnya, keinginan Inarto bakal bertarung di Pilwali mendatang merupakan hak sepenuhnya.

“Merekakan sudah dewasa, sikap apapun yang mereka ambil pasti kita dukung,”ungkapnya beberapa waktu lalu kepada sejumlah awak media di Kendari.

Sebagai kader Golkar dan orang tua tentunya akan memberikan dukungan atau suport kepada Inarto untuk maju di Pilwali.

“Paling kita sebagai orang tua, hanya memberikan pertimbangan-pertimbangan tertentu,” ungkapnya.

Namun untuk saat ini lanjut mantan Bupati Muna dua periode ini, belum memikirkan hal tersebut dan belum mendengarkan langsung dari yang bersangkutan.

Baca Juga :  Diamankan Polisi karena Bawa Amplop Berisi Uang, Warga Tinanggea Diproses Gakkumdu

Ayah kandung dari LM Inarto ini mengatakan, jika memang ia memiliki keinginan untuk maju sebagai calon Wali Kota itu merupakan hak dirinya sebagai warga negara.

“Tapi saat ini saya belum ada pemikiran kesana dan dia juga belum menyampaikan kepada saya, tapi bahwa kalau dia mau maju sebagai calon wali kota misalnya, itu hak dia secara penuh dan saya tidak akan campuri paling saya hanya berhak memberikan saran dan masuk untuk dia,”tutupnya.

ODEK