Masuk dalam Bursa Calon Wali Kota Kendari, Ini Kata Rizky Brilian Pagala

281
Rizki Brillian Pagala (FOTO: ODEK)

BeritaRakyat.id, Kendari – Sejumlah nama yang disebut-sebut bakal masuk dalam bursa pencalonan Wali Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) di 2022 mendatang, mulai bermunculan. Dari sejumlah nama itu, beberapa di antaranya masih terbilang muda.

Sejumlah figur muda yang mulai ramai disebut-sebut bakal maju bertarung adalah, H Muh Radhan Algindo, yang merupakan putera mantan Gubernur Sultra, Nur Alam. Kemudian, Anggota DPR RI, Fachry Pahlevi Konggoasa, Anggota DPRD Sultra, Yudhi Mahardika, dan Anggota DPRD Kendari, Rizky Brilian Pagala.

Keempat nama tersebut diprediksi berpengaruh dan mempunyai peluang besar untuk memimpin Kota Kendari periode 2022-2026 mendatang.
Menanggapi hal tersebut, Rizky Brilian Pagala mengatakan, untuk benar-benar maju di ajang pesta demokrasi itu, ia masih harus melihat kapasitas diri dan potensi yang ada di lapangan.

“Kita melihat kapasitas diri dulu,kemudian nanti kita lihat perkembangan. Kita lihat potensinya, asas manfaatnya juga bagaimana kita bisa berkontribusi,” ucap Rizky, saat ditemui di Gedung DPRD Kota Kendari, Selasa (29/09/2020).

Baca Juga :  Pelaku Pencabulan di Muna Barat Dibekuk Polisi

Politisi PKS itu menegaskan, saat ini dirinya tengah fokus menjalani tugas sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Kendari guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya senang selaku pemuda nama saya masuk dalam bursa, tapi lagi-lagi saat ini kita berkontribusi dulu. Apalagi saya di DPRD kota waktunya saya memberikan maanfaat kepada masyarakat setelah itu baru memutuskan ke yang lain,” tandas Ketua Komisi I DPRD Kendari ini.

ODEK/NURSADAH