Masyhur Masie Abunawas Nyatakan Sikap Dukung Abdul Razak di Pilwali Mendatang

239
Mashur Masie Abunawas (kiri) bersama Abd Razak (kiri) dalam suatu kegiatan (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id, Kendari – Mantan Wali Kota Kendari dua periode, Masyhur Masie Abunawas (MMA), menyatakan sikap akan mendukung penuh Abduk Razak di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari mendatang.

Hal itu diungkapkan saat mendapangi Abdul Razak, Aku Sayang Rakyat (ASR), Asli, dan Gerakan Muda Pendukung Razak (Gempar) dalam menyalurkan bantuan paket sembako di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dikatakannya, Abdul Rasak merupakan kader Partai Nasional Demokrasi (NasDem) yang potensial untuk maju di pemilihan wali kota mendatang.

“Saya selaku Dewan Pembina Partai Nasdem Sultra, tentu kita kembali menunjuk kader partai daripada kader dari partai lain. Insyaa Allah saya kita dukung kader kita pak Rasak maju pemilihan wali kota kedepannya,” jelasnya. Senin, (30/11).

Selain itu, Ketua Lembaga Ada Tolaki (LAT) ini mengapresiasi kader Partai Nasdem Abdul Rasak bersama lembaga sosial mulai dari ASR, ASLI dan Gempar turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Kondisi sekarang masyarakat sangat butuh sentuhan dari lembaga sosial. Kehadiran Pak Razak, ASR, ASLI dan Gempar sangat membantu masyarakat, karena itulah yang membutuhkan saat ini,” jelasnya.

Sementara itu, Abdul Rasak mengatakan, mendapat dukungan dari mantan Wali Kota Kendari dua periode merupakan warna dan semangat baru untuk terus berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Rangkaian HUT ke 49, PDIP Gelar Baksos dan Senam Sehat Jantung

“Kehadiran beliau sangat memberikan warna di dalam komunikasi sosial yang kami lakukan bersama di tengah-tengah masyarakat. Apalagi beliau mantan wali kota cukup di kenal di masyarakat,” paparnya.

MAA tambah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota ini, merupakan tokoh masyarakat dan sebagai Dewan Pembina Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Tentu kehadiran Masyhur Masie Abunawas tak terlepas dalam menatap pemilihan wali kota, karena pak Masye ini adalah ketua tim saya pada waktu pemilihan wali kota Kendari yang lalu,” urainya.

Mantan Ketua DPRD Kota Kendari ini mengatakan, pembagian ribuan paket ini merupakan rangkayan kegiatan yang telah di lakukan sebelumnya dalam rangka meringkan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Intinya kita ingin meringankan beban masyarakat dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa partai politik hususnya NasDem, setelah melakukan perhelatan politik di pemilihan yang lalu kami tetap turun di tengah-tengah masyarakat,” kata Abdul Rasak.

ODEK