Mayat Perempuan Ditemukan Tewas di Hotel Glora

308
Tim Inafis Polres Kolaka hendak membawa mayat ke Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka untuk dilakukan visum (FOTO : YUSRI)

BeritaRakyat.id, Kolaka – Salah seorang tamu Hotel Glora di jalan Cakalang Kelurahan Sea Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamar sekitar pukul 20.00 Wita, Selasa (17/11/2020).

Wanita berinisial N (43) tersebut ditemukan pertama kali oleh petugas hotel, ketika hendak mengecek tamu tersebut, kecurigaan timbul ketika mendengar suara air masih mengalir dalam kamar tersebut.

”Pagi saya mengantar sarapan, sekitar pukul 12.00 Wita saya ketuk pintu kamarnya ternyata sudah tidak terkunci, kran air masih terbuka. Saya melihat korban sedang terbaring di tempat tidurnya. Nanti usai Maghrib datang kembali mengecek dan ternyata sudah meninggal dunia, kejadian tersebut langsung kami laporkan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea,” ujar Edo petugas hotel saat diwawancarai BeritaRakyat.id.

Sementara itu berdasarkan hasil CCTV hotel korban di ketahui masuk di kamarnya sekitar pukul 21.22 Wita pada hari Senin (16/11/2020).

Baca Juga :  Tina Nur Alam Minta Pemerintah Evaluasi Belajar Tatap Muka di Sekolah

Kasat Reskrim Polres Kolaka, AKP Jupen Simanjuntak saat ditemui di Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kabupaten Kolaka membenarkan adanya penemuan mayat di Hotel Gelora oleh petugas hotel.

”Setelah mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea sekitar pukul 20.00 Wita, petugas dari Polres Kolaka langsung mendatangi TKP, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut mayat korban langsung di bawah Ke Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) oleh tim INAFIS untuk dilakukan Visum. Kematian korban belum diketahui pasti penyebabnya apa,” ungkap Kasat Reskrim AKP Jupen Simanjuntak.

YUSRI