Mencoblos di TPS O1 di Nomor Urut 1, RAG Optimis

23
Calon Bupati Konsel nomor urut 1 Rusmin Abdul Gani saat mencoblos di TPS 01 Kelurahan Alangga. (FOTO: AKBAR)

BeritaRakyat.Id, Konawe Selatan – Calon Bupati Konawe Selatan (Konsel) Rusmin Abdul Gani (RAG) bersama istri melakukan pencoblosan di TPS 01 Kelurahan Alangga Kecamatan Andoolo, Rabu (09/12/2020).

Sebelum melakukan pencoblosan, RAG yang lebih awal tiba di TPS pukul 07.45 WITa mengikuti protokol kesehatan dengan membersihkan tangan dan memeriksakan suhu tubuh.

Setelah itu, calon nomor urut 1 ini menyerahkan surat panggilan dan kemudian diberikan surat suara lalu melakukan pencoblosan.

Terdaftar di TPS 1 Alangga dan berada di nomor urut 1 dari 432 pemilih, RAG optimis bahwa hal ini adalah signal untuk kemenangan dirinya di Pilkada Konsel ini.

“Alhamdulillah hak pilih saya telah saya salurkan di TPS 01 dan berada di nomor 1. Tentunya harapan saya memenangkan Pilkada Konsel dan menjadi orang nomor 1 di Konsel,” ujar RAG kepada media ini, usai mencoblos.

Baca Juga :  Edi Suhairul Ketua Definitif Pengurus Daerah JMSI Kalbar

Dikatakan, soal menang dalam kontestasi hajatan Pilkada Konsel ini semua diserahkan kepada masyarakat Konsel. Sejauh ini, dirinya hanya berupaya meyakinkan masyarakat bahwa dirinya layak dan akan memberikan yang terbaik untuk pembangunan daerah.

“Insyaa Allah kalau skenario maha pencipta mentakdirkan saya untuk menjadi Bupati Konsel sudah akan tercatat. Semua kita kembalikan lagi kepada masyarakat Konsel untuk memilih bupati pada hari ini,” tandasnya.

AKBAR/NURSADAH