Mendaftar di Hari Pertama, Abu Hasan – Suhuzu Diarak Ribuan Pendukung

123
Bakal calon Bupati Buton Utara Abu Hasan didampingi bakal calon wakilnya Suhuzu saat menyampaikan keterangan pers usai melakukan pendaftaran di KPU Butur. (FOTO : LAN)

BeritaRakyat.id,. Buton Utara – Hari pertama pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (04/09/2020), dimanfaatkan pasangan Abu Hasan – Suhuzu untuk mendaftar ke KPU.

Bapaslon berakronim AHS ini menuju KPU Butur diarak ribuan massa pendukung. Bendera partai pengusung dan pendukung pun mewarnai konvoi tersebut.

Abu Hasan mengatakan, ia memilih mendaftar di hari pertama menunjukkan bahwa ia bersama wakilnya benar-benar siap menjalani pertarungan Pilkada dari awal sampai akhir.

“Ini menunjukan bahwa kami siap menjalani tahapan Pilkada dari awal sampai penghujung dengan segala dinamika dan progresifitasnya, serta menjadi awal pergerakan tim dan pasukan di lapangan yang tentunya menjadi tekad yang kuat menuju kemenangan,” tuturnya.

Baca Juga :  Workshop Jurnalistik di Empat Kota Berbeda, Ini Keynote Speaker dan Narasumbernya

Di tempat yang sama, Ketua DPC PDIP Butur, Ahmad Afif Darwin menghimbau kepada seluruh simpatisan dan pendukung untuk mengawal kemenangan AHS di Pilkada Butur.

“Saya atas nama ketua PDIP Buton Utara dan seluruh jajaran untuk terus bergotong royong memenangkan pertarungan dan jangan takut atau ragu, karena Banteng biasa bertarung sendiri,” tandasnya.

ALAN/NURSADAH