Milenial Militan Muna Deklarasi Dukung Rusman Emba-Bachrun Labuta

245
Milenial Militan Muna (M3) Saat mendeklarasikan diri mendukung paslon Bupati dan Wakil Bupati Muna Rusman Emba - Bachrun Labuta. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Muna – Kelompok Milenial Militan Muna (M3) menggelar deklarasi menyatakan dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muna, LM Rusman Emba dan Bachrun Labuta, Jumat (16/10/2020).

Ketua M3, Muhamad Samsul Alam mengatakan, sebelum memutuskan dukungan kepada paslon nomor urut 1 itu, pihaknya terlebih dahulu melakukan diskusi.

“Setelah berdiskusi panjang bersama teman-teman, dengan berbagai pertimbangan maka kami memutuskan untuk mendukung dan memenangkan LM Rusman Emba dan Bachrun Labuta,” ucapnya.

Pada momentum deklarasi ini, kata dia, kelompok M3 juga memberikan akta kesepahaman yang di dalamnya terdapat empat poin yang menjadi aspirasi M3.

Keempat poin itu, sebutnya, masing-masing, menyelesaikan polemik air bersih di Kabupaten Muna, memperbaiki jalan rusak, memberikan beasiswa pendidikan lanjut studi kepada siswa dan mahasiswa yang berprestasi dan kurang mampu, serta menyediakan lapangan kerja.

Baca Juga :  Tak Terima Diberitakan di Media, Kades di Konsel Aniaya Warganya

Sementara itu, Calon Bupati Muna LM Rusman Emba dalam orasi politiknya menanggapi empat poin akta kesepahaman kelompok M3 itu. Menurutnya, permasalahan air bersih SPAM akan masuk sampai kerumah-rumah warga, kemudian pengaspalan jalan di 22 kecamatan di Muna akan dilakukan sampai di lorong-lorong.

ODEK/NURSADAH