Peduli Covid ASLI dan ASR Bagi Ribuan Paket Sembako ke Masyarakat

89
Dewan Pembina ASLI Ir Andi Sulolipu membagikan paket sembako kepada warga (FOTO: ODEK)

BeritaRakyat.id, Kendari – ASLI dan Aku Sayang Rakyat (ASR) Kota Kendari berbagi ribuan paket sembako di Kecamatan Kendari dan Kecamatan Kendari Barat, Sabtu (10/10/2020).

Ketua Dewan Pembina ASLI Ir Andi Sulolipu mengatakan, kegiatan berbagi ribuan paket sembako ini dalam rangka peduli Covid-19 terhadap masyarakat.

“Kita melaksanakan kegiatan ini adalah kegiatan bentuk ASLI dan ASR Peduli Covid,” ucapnya usai menyerahkan paket sembako di Kelurahan Watuwatu Kecamatan Kendari Barat.

Kegitan seperti ini, lanjut dia, sebelumnya sudah dilakukan di beberapa tempat lainya dan akan terus dilalukan oleh ASLI dan ASR di Kota Kendari.

“Kegitan ini bukan hanya kegiatan yang kita laksanakan di satu tempat, kita juga kemarin dari Kelurahan Purirano sampai hari ini di Kelurahan Watuwatu,” ungkapnya.

Lebih lanjut Anggota DPRD Kota Kendari ini mengatakan, pihaknya menyasar masyarakat yang yang terdampak covid maupun yang kurang disentuh pemerintah.

Baca Juga :  DPRD Kendari Agendakan Reses Pekan Depan, Protokol Kesehatan Diutamakan

“Mungkin pemerintah tidak sempat hadir di sini maka kami hadir, jadi bukan berati kami mendahului pemerintah, tapi kami hanya responsif terhadap masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Untuk paket sembako yang dibagikan hari ini, katanya, kurang lebih 2.000 paket sembako yang sudah dibagikan di 9 kelurahan yang ada di Kecamatan Kendari dan Kecamatan Kendari Barat.

“Untuk Kendari Kendari Barat ini 2.000 paket sembako, baru 9 Kelurahan yang kami sadar dua hari ini,” jelasnya

Ia pun berharap dengan adanya bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat.

“Saya juga berharap, masyarakat bisa tertolong dengan bantuan kita dalam kondisi Covid ini,” tutupnya.

ODEK/NURSADAH