Peduli Covid, Partai NasDem dan Relawan Bagikan Ribuan Paket Sembako

55
Politisi NasDem Abd Razak bersama relawan saat berbagi sebagai bentuk kepedulian terhadap Covid-19 (FOTO: ODEK)

BeritaRakyat.id, Kendari – Salah satu kader Partai Nasdem, Abdul Razak bersama relawan aku sahabat rakyat (ASR), ASLI, dan Gempar membagikan ribuan paket sembako kepada warga Kota Kendari, Sabtu (28/11/2020).

Menurut Razak, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem dan sejumlah relawan tersebut dalam membantu meringan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah, hari ini Partai NasDem Peduli Covid-19 bersama relawan Sosial ASR, ASLI, Gempar, juga ada teman-teman fraksi NasDem teman-teman saya di DPRD Kendari, Pak Arwin, Pak Fadly, dan Ibu Andi Sitti Rafiqah bisa turun membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19,” ucapnya

Hal ini juga, kata Ketua Bapili Partai NasDem Sultra ini, selain bentuk pengabdian kader NasDem, dalam kondisi pandemi seperti ini, perlu adanya sentuhan langsung.

“Dalam kondisi seperti ini sangat penting Partai NasDem secara langsung membantu masyarakat. Kita pernah Pilwali, Partai NasDem mendukung saya, Pilgub Partai NasDem mendukung Aman, begitu pun di legsilatif. Olehnya itu, kami hadir bukan sekedar di saat pemilihan saja, tetapi di kondisi seperti saat ini pun, kami hadir kepada masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  ADP Bakal Nyaleg DPR RI di Dapil Jawa Barat

Untuk kegiatan yang sudah kesekian kali dilaksanakan, ribuan paket sembako dibagikan pada tujuh titik di Kecamatan Poasia.

“Ini kegiatan yang kesembilan kalinya. Hari ini sasaran kami di Kecamatan Poasia tepatnya di kelurahan Matabubu, Anggoea, Rahandauna, Wundumwatu, Andonohu, dan BTN Wirabuana,” urainya.

Selain itu, pihaknya juga mengadvokasi serta terus menghimbau dan mematuhi protokol kesehatan.

“Kami juga mengadvokasi masyarakat memberikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, agar virus ini bisa segera kita putus penyebarannya,” tutupnya.

ODEK/NURSADAH